Sabtu, 16 Januari 2010

100%free alias gratisan Cara Membuat Profile Badge FaceBook



Pasti dah tau donk yang namanya facebook? itu lho media socialize yang mirip sama friendster. Yang konon katanya, friendster dan facebook saudara dekat, friendster adalah untuk yang muda2 atau untuk fun, sedangkan facebook untuk remaja ke atas atau resmi.. hmmm.. itu katanya si..

Nah.. untuk Anda yang punya facebook bisa meletakkan badge facebook di website Anda. Seperti yang ada di atas ini.. hmmm keren kan? hohohoho so pasti.. Bagi yang terkena sindrom narsis wajib masang ini..

Untuk memasang badge ini, silakan ikuti petunjuk di bawah ini :

* Buka http://www.facebook.com
* Login dengan akun Anda
* Lalu masuklah ke halaman profile Anda
* Scroll halaman ke bawah, dan disebelah kiri ada link Create a Profile Badge. Klik aja itu..
* Kustomisasi badge itu.. dan Copy kode
* Paste deh tergantung selera Anda..

Mudah kan? Ada yang ingin menambahkan?


cara membuat profil internet . cara membuat profil di facebook . buat profil di face book . profile badge . free profile badge for facebook . badge facebook di website . html profil di facebook . membuat profil d blog . membuat profil di blog wordpress . membuat profile badge . menambah badge facebook pada joomla . create profile badge di facebook . cara mencari Create a Profile Badge pada facebook . cara membuat profile bisnis di facebook . cara membuat profile badges . cara membuat profile badge . cara membuat profil badge facebook . cara membuat facebook . cara membuat create badge . cara bikin profil facebook di blog .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar